Kapolres Kampar Gencar Laksanakan KRYD Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

KAMPAR – detik24.com.  Bulan Suci Ramadhan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah serta bulan yang paling baik di antara bulan-bulan lainnya. Untuk menjaga keberkahannya tersebut, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar, Iptu Rekmusnita yang dieksekusi langsung oleh Ps.Kanit Intelkam Polsek Kampar, Aipda Afdal Rizon laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di beberapa titik, (28/02/2024).

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, juga untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampar,” ucap Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kanit Intelkam Polsek Kampar, Aipda Afdal Rizon.

“Dalam giat ini, kami menyisir beberapa titik yang berada di kelurahan Air Tiris, seperti Alfamart, Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar, Warung PS Suka Ramai, Kelurahan Air Tiris dan jembatan Air Tiris,” tambahnya.

“Selain melakukan pengecekan lokasi rawan gangguan kamtibmas dan peredaran Narkoba dan Miras, kami juga melakukan pengecekan badan setiap pengunjung di masing-masing lokasi,” imbuhnya.

“Di warung PS, kami mengecek badan dan identitas sekitar 7 orang pengunjung, dan di jembatan sebanyak 3 orang. Dari hasil pengecekan yang kami lakukan, kami tidak menemukan adanya penggunaan Narkoba dan Miras serta BB yang mencolok dari setiap orang yang diperiksa,” tutupnya.

Adapun Personil Polsek Kampar yang terlibat dalam kegiatan ini berjumlah 6 orang, dengan hasil nihil gangguan Kamtibmas serta Miras maupun Narkoba yang ditemukan.

Dina.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *