Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Kunjungan ke Pos Pam Lebaran 2024 Rantau Bais dan Beri Bingkisan

Rohil – detik24.com.  Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rohil, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Lebaran 2024 Polres Rohil di Jln Lintas Riau – Sumatera tepatnya di Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.
Selasa 9 April 2024. Pukul 15;00 WIB.

Dalam kunjungannya Kapolres juga didampingi Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey SH, S.Trk, beberapa PJU Polres Rohil, beserta beberapa Pengurus
Bhayangkari Cabang Rohil, tampak memberikan arahan dan bertanya jawab dengan Ipda Syamsudin dan beberapa anggota Tim Satgas di Pos Pam dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024. Polri di Resort Rokan Hilir.

Dalam keterangan lebih lanjut, usai melaksanakan kegiatan kunjungan bersama rombongannya ini, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk MM menjelaskan.

“Kunjungan Bapak Kapolres Rokan Hilir dan rombongan juga beserta Ibu Ketua dan Ibu – ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Rokan Hilir di Pos Pengaman Lebaran 2024 Rantau Bais,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Posko Pam ini didirikan dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024 Polri oleh Polres Rohil sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas ( lakalantas) dan kemacetan terhadap membludaknya arus lalulintas mudik lebaran.

“Dan tadinya Bapak Kapolres sempat menyampaikan arahan ke personel satgas, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rohil bersama ibu ibu pengurus juga memberikan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas dalam melaksanakan pengamanan lebaran di pos tersebut. Dapat kami tambahkan sejauh ini semua arus mudik lebaran di wilayah hukum Polres Rohil berjalan baik dan lancar., harapan kita semuanya berkendaraan menuju tujuan dengan selamat,” imbuhnya.

Neneng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *