HIPMI MEDAN DUKUNG BOBBY NASUTION MAJU GUBERNUR SUMATERA UTARA

Sumatera Utara, detik24.com. Ketua Umum BPC HIPMI MEDAN Ryalsyah Putra didampingi Sekretaris Umum Acha Rouyas Sitorus, Bendahara Umum Adry Ritonga dan WKU Don Sianipar ketika ditanya wartawan terkait rencana Wali Kota Medan sekaligus Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Bobby Nasution yang akan maju Pilgub Sumut disela sela rapat pengurus HIPMI Medan di Kantornya Komp. Tasbih I Blok OO, Rabu (18/04/2024) menyampaikan sebagai kader HIPMI dan junior sudah sepatutnya mendukung dan membantu apabila seniornya ingin menebarkan kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas.

Ryalsyah menyampaikan seperti yang kita lihat bersama bahwa waketum BPP HIPMI Bang Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan sudah membuktikan kemampuannya dalam membangun Kota Medan dengan sangat baik selama mengemban amanah dan HIPMI Medan tidak keberatan sama sekali apabila Bang Bobby Nasution di hibahkan untuk kepentingan yang lebih besar yaitu membangun Sumatera Utara.

“HIPMI sadar peran kader HIPMI yaitu membantu perekonomian suatu daerah, maka untuk melancarkan tujuan tersebut kader kader potensial HIPMI harus berani masuk ke ranah eksekutif maupun legislatif. terbukti beragam identitas partai yang diikuti para kader HIPMI tidak melunturkan persahabatan dan persaudaraan seluruh kader HIPMI.” tegas Ryalsyah

Acha menambahkan saat ini Bang Bobby Nasution sebagai Waketum BPP HIPMI memikiki modal networking yang besar untuk membantu perkembangan Sumatera Utara kedepan ditambah dengan adanya dorongan oleh sebagian besar masyarakat Sumatera Utara yang telah melihat perkembangan Kota Medan dengan keberanian dan ketegasannya merasa sosok Bang Bobby Nasution ini dapat menebarkan kebijakan kebijakan yang selama ini sudah diterapkan di Medan agar dapat juga dirasakan oleh daerah daerah lain di Sumatera Utara.

“Jika waketum kami bersedia mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara maka kami HIPMI Medan tanpa diminta sekalipun pasti akan mengawal dan memastikan kemenangan untuk beliau di Pemilihan Kepala Daerah nanti sebagai Gubernur Sumatera Utara.” tutup Acha Rouyas

Seperti diketahui Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Sumatera Utara dalam waktu dekat. Bobby mengaku ingin mendaftar ke semua partai.

“Ya nanti kita Insya Allah ambil formulirnya. Ya formulirnya itu untuk kita daftarkan pasti kita mencoba dari semua partai kalo bisa,” ungkap Bobby, Selasa (16/4/2024).

Bobby menyebut sudah ada beberapa partai yang memberikan dukungan kepadanya untuk maju di Pilgub Sumut. Dukungan itu diberikan secara lisan ataupun dalam bentuk surat. (Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *