Giat KRYD Sat Samapta Polres Kuantan Singingi untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

KUANTANSINGINGI,-detik24.com. Satuan Samapta Polres Kuantan Singingi melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada hari Jumat (19/4/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui AKP Repriadi, SE, mengatakan, “Giat patroli dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Kuantan Singingi di beberapa lokasi strategis, antara lain di SPBU, perumahan/pemukiman masyarakat, Pos Pelayanan Operasi Ketupat Bundaran Carano, dan kantor desa. Dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai, kegiatan ini melibatkan personil Sat Samapta Polres Kuantan Singingi,” ujar Kasat.

Hasil dari kegiatan tersebut mencakup beberapa hal positif, antara lain terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuansing, antisipasi terhadap kemacetan arus balik pasca hari raya Idul Fitri, masyarakat merasa aman dalam beraktivitas dengan kehadiran Polri, dan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri karena kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat.

“Selama berlangsungnya kegiatan, situasi di lapangan dapat dikatakan aman dan kondusif. Ini menunjukkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tandas Kasat.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *