Dua Tokoh Muda Rohul siap Ramiakan Pilbub Rohul

ROHUL – detik24.com. Selasa, 7 Mai 2024. Di mana yang tidak lama Lagi akan diadakan Pesta Demokrasi pemilihan serentak Pilgub, Pilbub, dan Pilkot. Yang mana nama nama Tokoh putra putri Terbaik telah bermunculan untuk maju Dalam kontes Demokrasi. Bertepan Padah hari Selasa Dua tokoh muda Rokan Hulu mendeklarasi kan siap maju berpasangan sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, deklarasi terbut Diadakan di posko Melenial Rohul.

Safrinal Hambali menyampaikan pada kata sambutan “trimakasih bagi rekan rekan yang telah hadir di posko melenial ini, trimakasih atas kepercayaan kepada saya untuk maju dalam kontes demokrasi Rohul. Saya jugak mengucapkan trimakasih kepada rekan saya Riski Nanda yang siap untuk menjadi Wakil saya dalam kontes Demokrasi ini,

Dari tempat yang sama kita di lakukan sesi wawancara. Fendi hasibuan menyampaikan “ini kan masih bakal calon bupati dan wakil bupati Rohul, belum bisa kita sampaikan ini final dari semuanya, lagian bapak Syafrianal hambali, dan Riski Nanda masih berkomunikasi intensif apakah mereka bakalan maju sebagia calon bupati dan wakil bupati melalui pengusungan partai atau jalur independen, tapi yang jelas nanti pada waktunya kita lihat bersama, lagian jugak masih lamakan pendaftarannya” ungkapnya kepada awak media.

Aripin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *