detik24.com, Jajaki Kerjasama Strategis dengan PT ELNUSA di Rokan Hilir

Rokan Hilir – detik24.com. Dalam upaya memperkuat jalinan kerjasama dan komunikasi yang efektif, dari detik24.com melakukan kunjungan silaturahmi bersama PT ELNUSA di sebuah warung di simpang Kepenghuluan Sintong Makmur Kecematan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, hari ini Selasa tanggal 23/04/2024 sekira pukul 10.wib.

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dihadiri oleh Chief Humas PT ELNUSA, Bapak Reza Fhatoni, serta Koordinator Lapangan (Korlap), Bapak Depari.

Kedatangan tim detik24.com yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi, Ary Honis Antoni, ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama yang lebih luas antara media dan perusahaan yang bergerak di sektor energi.

Dalam diskusi tersebut, kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan, terutama dalam penyebaran informasi yang akurat dan berimbang terkait kegiatan operasional dan pengembangan masyarakat di area Rokan Hilir.

Chief Humas PT ELNUSA, Bapak Reza Fhatoni, mengungkapkan kegembiraannya atas inisiatif ini. “Kami sangat terbuka dan mendukung kerjasama dengan media. Detik24.com telah dikenal sebagai salah satu platform media yang objektif dan aktual. Kami yakin, kerjasama ini akan semakin memperkuat transparansi dan informasi positif kepada masyarakat,” ujar Bapak Reza.

Sementara itu, Ary Honis menambahkan, “Kami menghargai kesempatan ini untuk bekerja sama lebih dekat dengan PT ELNUSA. Ini adalah langkah awal yang baik untuk membuka lebih banyak akses informasi kepada publik serta membantu kami menyajikan berita yang mendalam dan berkualitas.”

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan harapan kedua belah pihak untuk bekerjasama dengan baik di media, detik24.com, berharap dapat menyuguhkan liputan eksklusif dan mendalam mengenai industri energi, terutama di wilayah Rokan Hilir, yang merupakan salah satu pusat industri minyak dan gas di Indonesia.

Penulis: Ary Honis. A
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *