Dengan Anggaran 1.466.655000 PT ELNUSA Bagikan Dana Kompensasi Di Empat Kepenghuluan.

    TANAH-PUTIH. detik24.com.
    25 Maret 2024 – Dalam rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, PT ELNUSA kembali mendemonstrasikan komitmennya terhadap masyarakat yang terkena titik bor dan lintasan kabel dari kegiatan survei seismik 3D Balam Southeast.

    Untuk keempat kalinya, perusahaan yang beroperasi di sektor energi ini memberikan kompensasi kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas dampak operasionalnya.

    Penyerahan Kompensasi pertama yang di lakukan dari PT ELNUSA adalah.

    1) Kepenghuluan Bangko Bakti, Kecematan
    Bangko Pusako.

    2) Kepenghuluan Manggala Sakti, Kecematan Tanah Putih.

    3) Kepenghuluan Manggala Sempurna, Kecematan Tanah Putih

    4) Kepenghuluan Teladan, Kecematan Tanah Putih.

    Penyerahan kompensasi ini dilakukan dalam sebuah acara sederhana namun penuh makna yang diadakan di ruangan Aula Dusun satu (1) Kepenghuluan Teladan.

    Tampak dalam acara ini dihadiri oleh, Camat Tanah Putih, Penghulu Teladan, Babinkamtibmas, Babinsa ,Chief Humas PT Elnusa, Korlap beserta jajaran dari perusahaan.

    Kompensasi yang diberikan berupa uang tunai, yang Lansung di berikan dari pihak Perusahaan ke masyarakat yang terkena dari dampak pekerjaan PT ELNUSA tersebut.

    Chief Humas PT ELNUSA, Bapak Reza Fathoni dalam sambutannya menyatakan, “Pemberian kompensasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen dan rasa tanggung jawab kami untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar.

    Tambahnya Kami percaya bahwa keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari dukungan masyarakat, sehingga sangat penting bagi kami untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat tempatan.

    Selain itu, Bapak Reza Fathoni juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif “Kami berharap, apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan ” tambahnya.

    Penerima kompensasi, yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, menyambut baik inisiatif PT ELNUSA .

    Salah satu perwakilan masyarakat, Ibu Siti Maimunah, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT ELNUSA. Ini sangat membantu kami, ucapnya.

    Penyerahan kompensasi ini juga diapresiasi oleh Kepenghuluan Teladan ,Bapak Dodi menyatakan, “Kami mengapresiasi langkah PT ELNUSA yang telah secara konsisten menunjukkan tanggung jawab sosialnya. Ini adalah contoh yang baik bagi perusahaan lain untuk juga berpartisipasi kepada masyarakat dan daerah.”

    PT ELNUSA berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan kemitraan positif antara perusahaan, masyarakat, dan pemerintah daerah, sehingga dapat menciptakan sinergi yang baik untuk pembangunan berkelanjutan.

    Penulis: Ary Honis. A
    Editor. :

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *