Dalam 14 Hari Ops Keselamatan LK Tahun 2024, Wakapolres Rohul : Samakan Persepsi Dan Gandeng Stakeholder

ROKAN HULU- detik 24.com. Pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 (OK-LK/24) Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat SIK, Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 09.00 Wib di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Rohul.

OK-LK/24 tersebut, dalam cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Puasa Bulan Suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Wilayah hukum Polres Rohul

Terpantau, pembukaan Lat Pra OK-LK/24 Polres Rohul, di mulai Wakapolres tiba di tempat acara, laporan Perwira yang ditunjuk, pembacaan doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Kemudian, Wakapolres Rohul melakukan pemasangan Tanda Peserta Latihan terhadap perwakilan, seterusnya arahan Wakapolres, dilanjutkan dengan pembukaan dan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK, Kasubag Dal Ops AKP P Simatupang SH, Kasi Propam Iptu Hasudungan Panjaitan SH, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Joni Saputra, S PSi, seluruh Personil terlibat dalam OKLK-24.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat SIK menyampikan saat ini dilaksanakan pelatihan Pra Operasi berfungsi untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan operasi yang akan dilaksanakan.

“Untuk tahun ini kita mempunyai tantangan yang Besar yaitu sifatnya hanya teguran dan kita harus mempunyai trobosan serta gandeng stakeholder lainnya untuk memaksimalkan kinerja kita bersama,” kata Kompol Rahmat Hidayat SIK

Lanjutnya, Penyakit pembunuh yang paling kejam di Rohul ini adalah laka lantas dan ini menjadi perhatian bersama. ” Kita harus menjadi contoh dalam berlalu lintas dahulu sebelum kita menindak pelanggar lalu lintas di lapangan,” tuturnya

“Kita wajib mengajak seluruh Masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas. Kita melaksanakan operasi ini selama 14 hari mulai dari 4 sampaikan 17 Maret 2024, kemudian Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024 Polres Rohul secara resmi saya buka dan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan,” pungkasnya

Pembukaan Lat Pra OK-LK 2024 Polres Rohul berakhir sekitar pukul 11.30 Wib, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Instruktur, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul)

Editor. Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *