Bupati Rohil Lantik Direktur Utama dan Umum PD Bank Pengkreditan Rakyat Rokan Hilir

Diskominfotik Rohil -detik24.com.  Bupati Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong melantik Direktur Utama dan Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir pada, Selasa (27/02/2024) di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rohil, Propinsi Riau.

Prosesi pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Setelah membacakan naskah pelantikan oleh bagian protokol , selanjutnya Bupati Rohil Afrizal Sintong sebagai kuasa pemilik modal perusahaan daerah Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) membacakan sumpah jabatan dihadapan kedua direktur di lantik

Pembacaan fakta integritas oleh Direktur utama dan direktur umum PD. BPR Rokan Hilir Wan Muhammad Kudri (Direktur Utama) dan Nurasiah, SE,MM (Direktur Umum) berlangsung hikmad.

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada kepada Direktur PD BPR Rokan Hilir priode 2024-2028 yang baru dilantik.

“Kami mengucapkan selamat kepada Direktur Utama dan Direktur Umum yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,” kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya,”semuanya perusahaan daerah kami harapkan bagus administrasi dan manajemennya. Upayakan diatur dengan baik supaya usaha mendapatkan untung sebagaimana kita membuat usaha sendiri. Tentunya BUMD kita mau cari keuntungan di sana supaya perusahaan ini bisa maju ,” terangnya.

Bupati menjelaskan bahwa Perusahaan perusahaan luar ketika masuk ke daerah kita bisa maju, kenapa pemerintah daerah punya tidak bisa. Untuk itu Bupati berharap agar semua PD harus betul-betul di awasi , fungsikan dengan baik dewan pengawas agar management perusahan dapat berjalan dengan baik.Bika perlu PD BPR bisa buka cabang di setiap kecamatan yang ada di Rohil.

“Kami berharap PD BPR ini bisa maju, awasi management nya bila perlu nanti buka cabang di semua kecamatan dan nanti bisa ditambah lagi penyertaan modalnya. Kalau sudah berkembang tidak menutup kemungkinan para PNS, PTT dan DPRD bisa meminjam di BPR. Semoga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik,” harap Bupati.

Hadir pada acara Asisten 1 Fery H Parya, Asisten III Ali Asfar, para Kepala OPD, Sekwan Sarman Syahroni, para pimpinan bank , komisioner Baznas dan Direktur yang dilantik beserta keluarganya.

Acara ditutup dengan doa serta memberikan ucapan selamat kepada Direktur Utama dan Direktur Umum Perusahaan Daerah Bank Pengkreditan RakyatRokan Hilir yang baru dilantik.

Refi A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *