Bukti Komit Ciptakan Rasa Aman, Tokoh Masyarakat Apresiasi Program Rutin Jum’at Curhat Presisi Polsek Tambusai

ROKAN HULU-detik24.com.   Sebagai bukti komitmen dalam mewujudkan Harkambtibmas kondusif, Personil Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul) rutin giat Jumat Curhat Presisi Polri

Kali ini, Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 09.00 Wib, di Kedai Kopi Kelurahan Tambusai, atas instruksi AKP Efendi Lupino SH, Personil Polsek Tambusai mendengar keluh-kesah serta aspirasi Masyarakat dari program Jumat Curhat.

Tokoh Masyarakat, Roni Marpaung mengakui, masyarakat Morini resah dengan adanya pencurian Sepeda Motor beberapa waktu lalu, karena terjadi pada saat Shubuh atau Dini Hari

“Untuk itu kami memohon kepada Bapak Kapolsek untuk kiranya dapat dilakukan patroli subuh ke Kampung Kami Morini,” kata Roni Marpaung.

Dia berterimakasih kepada Polsek Tambusai yang sudah banyak ikut serta dalam berbagai kegiatan Masyarakat

“Sehingga kedekatan Masyarakat dengan pihak Kepolisian, khususnya di daerah Kami Lingkungan Morini terjalin dengan baik,” katanya.

“Dengan demikian jika ada permasalahan ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dikomunikasikan dengan baik dan berjalan dengan baik juga, sehingga situasi Kamtibmas kondusif,” imbuh Roni Marpaung,

Di tempat yang sama, Mewakili Kapolsek Tambusai Aipda Wiji Sunardi, atas perintah Kapolsek AKP Efendi Lupino, tentunya Polri akan menindaklanjuti kejadian tersebut

“Saya bersama Unit Samapta untuk melakukan patroli di jam-jam rawan pencurian,” sebut Aipda Wiji Sunardi.

“Namun juga kami Menghimbau agar pemilik kendaraan juga dapat lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya serta menggunakan kunci Ganda,” sebutnya.

Atas nama Kapolsek, Aipda Wiji Sunardi
sangat mengapresiasi masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah yang sangat mendukung dan bekerjasama kepada pihak Polri.

“Khususnya Polsek Tambusai untuk mengatasi berbagai permasalahan, sehingga situasi Kamtibmas bisa kondusif,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Efendi Lupino SH, menjelaskan kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polri dengan seluruh kalangan.

“Personil Polri berdialog tanya jawab maupun berdiskusi mendengarkan Curhatan Masyarakat,” kata AKP Efendi.

Personil Polsek Tambusai, membahas segala aspirasi serta keluhan Masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif.

“Alhamdulillah Masyarakat sangat mengapresiasi positif program Jumat Curhat,” pungkasnya.

Hadir pada giat mewakili Kapolsek Aipda Wiji Sunardi, Tokoh Masyarakat Roni Marpaung, KA SPK Aipda RP Sitanggang, Banit Samapta Brigadir Randy Perdana, Kanit IK Aipda Marta Kusuma SH serta Masyarakat Morini lainnya.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *