Artis Ibu Kota Ikut Serta Dalam Memeriahkan Lancang Kuning Carnaval 2024.

PEKAN-BARU.detik24.com. Sejumlah artis ibukota akan memeriahkan Lancang Kuning Carnival dan Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI/BBWI). Diantaranya akan ada penampilan Gigi, Virgoun dan Fourtwenty yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau.

“Event ini diselenggarakan pada 3-5 Mei, di hari pertama nanti kita mendatangkan Virgoun, hari kedua Gigi Band, dan penutupan akan menghadirkan Fourtwnty,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, Minggu (28/4/2024) di Pekanbaru.

Kemudian, pada spesial event akan ada tari massal 10.000 peserta, Art performance, CFD event, mini stage event, dan fun market. Berbagai lomba juga bakal ikut meramaikan acara ini, di antaranya lomba foto, lomba mewarnai, moslem trendy, dan fashion recycle.

Pj Gubri memastikan Provinsi Riau telah siap untuk melaksanakan Gebyar Gernas BBI/BBWI, dan Lancang Kuning Carnival 2024.

“Untuk Gebyar Gernas BBI/BBWI dan Lancang Kuning Carnival, kita sudah melakukan persiapan. Termasuk juga ada dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pihak, pemerintah pusat, pemda, pelaku usaha, dan masyarakat dalam mendukung kesuksesan Gernas BBI BBWI 2024,” jelas Pj Gubri.

Pj Gubri menyampaikan pekan lalu pihaknya telah berkoordinasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dan Kementrian Perhubungan. SF Hariyanto juga meminta kepada stakeholder terkait agar bisa mendukung Gebyar BBI BBWI, dan Lancang Kuning Carnival.

“Kemenko Marves dan Kementerian Perhubungan siap mendukung acara ini. Kepada stakeholder dan masyarakat di Riau, kami mohon dukungannya. Semoga acara ini berjalan sukses,” tutup Pj Gubri.

Halimah Nur Aprilia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *