Antisipasi Balap Liar, Polres Kampar Patroli di Bangkinang Kota

BANGKINANG – detik24.com. Dalam rangka optimalisasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Kampar melaksanakan antisipasi balap liar di wilayah, Bangkinang Kota, Sabtu (20/4/2024), sekira pukul 23.00 Wib.

Kegiatan rutin yang dilakukan Polres Kampar ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Meitertika dan diikuti oleh Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggreni, KBO Satlantas IPTU Khamri Gufron Kanit Tipiter Satreskrim IPDA Sulthon Sekar Jagat, Kanit Regident Satlantas IPDA Toriq Akbar, Kanit I Dalmas Satsamapta IPDA Irwan Fadillah, dan personel gabungan fungsi Polres Kampar berjumlah ± 40 orang.

Dalam patroli tersebut dilakukan di seputaran Kota Bangkinang yaitu Jl. Prof. M. Yamin, S.H, Jl. Ahmad Yani, Jl. Lingkar Kota Bangkinang dan tempat yang rawan dijadikan aksi balap liar oleh para remaja.

“Kita juga mensiagakan Ranmor Patroli di lokasi yang rawan dijadikan aksi balap liar oleh para remaja,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kabag Ops Kompol Meitertika.

Tim kita bagi, sebagian untuk melakukan himbauan kepada pengguna jalan terutama remaja. “Dan tim lainnya melakukan razia terhadap para pemuda yang diduga akan melakukan aksi balap liar,” ungkap Kabag.

Kami berharap, dari hasil patroli ini bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di Kota Bangkinang.

“Alhamdulillah kami tidak terdapat aksi balap liar di seputaran Kota Bangkinang,” ujarnya.

Sementara, ada 8 unit kendaraan roda 2 di Mako Satlantas Polres Kampar untuk di tindak lanjuti.

“Kendaraan sudah di Mako Satlantas, pemilik bisa menjemput kendaraannya di sana dengan membawa surat lengkap kendaraan,” Pungkas Kabag Ops.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 02.00 WIB dengan situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib, terkendali serta kondusif.

Dina.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *