Spread the love

KUANTANSINGINGI,– detik24.com. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar kegiatan Bakti Sosial Ketahanan Pangan di Desa Beringin Taluk. Acara ini berlangsung pada hari Rabu (26/6/2024) mulai pukul 14.00 WIB di kediaman Raja Arpan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos.

Acara ini diikuti oleh beberapa personil dari Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kuansing, antara lain Paurdalpers Bag SDM Ipda Erfi Jonsons, Paurbinkar Bag SDM Aipda Mustika Hendri, dan beberapa personil lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, melalui Wakapolres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos. mengatakan, “Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Wakapolres Kuansing beserta rombongan di lokasi penyerahan bibit ikan nila. Sesampainya di lokasi, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos. Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan pentingnya ketahanan pangan dan peran serta masyarakat dalam mendukung program tersebut,” jelas Wakapolres.

Selanjutnya, sambutan dari penerima bantuan bibit ikan nila turut mewarnai acara ini. Penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari Polres Kuansing dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui ketahanan pangan.

Acara puncak adalah penyerahan bibit ikan nila secara simbolis oleh Wakapolres Kuansing kepada perwakilan masyarakat Desa Beringin Taluk. Penyerahan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil perikanan dan mendukung ketahanan pangan di wilayah tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial Ketahanan Pangan ini selesai pada pukul 15.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Polres Kuansing berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” Pungkas Wakapolres.

Rahmadi. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *