Tinggal Beberap Hari Lagi, Polsek Tapung Hilir Lebih Intens Himbau ke TPS

TAPUNG HILIR- detik24.com. Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Aipda Imam Suprapto terus berupaya untuk menghimbau untuk berpartisipasi untuk datang ke TPS untuk mencoblos.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi,” Sengaja saya memerintahkan anggota untuk mensosialisasikan jangan Golput dan datanglah ke TPS,”ungkap Kapolsek.

Dalam cooling system atau program sistem penyejuk merupakan salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui pendekatan humanis.

“Dalam sambang, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,” ujar Kanit.

Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita hoaks saat masa Pemilu yang menyebabkan perpecahan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif. Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Dina.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *