Tetap Siaga, Mapolsek Siak Hulu Laksanakan KRYD Antisipasi Arus Mudik Lebaran

SIAK-HULU. detik24.com. Kegiatan yang terus dilaksanakan Mapolsek Siak Hulu sebelum dan sesudah Idul Fitri 1445 H di mada liburan, kini Mapolsek Siak Hulu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Personel Mapolsek Siak Hulu melaksanakan kegiatan ini Antisipasi Arus mudik lebaran yang di targetkan pada pada hari Rabu tanggal 17 dan akan berakhir pada hari selasa tanggal 23/05/24.

Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H ikut turun langsung kelapangan dan beberapa jajaran anggota Mapolsek Siak Hulu melaksanakan Patroli dan pengamanan di jalan raya Pasir Putih lintas timur di wilayah hukum Mapolsek Siak Hulu, tepatnya di Posko PAM Ops Ketupat Lancang Kuning 2024, Sabtu (20/4/2024)

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H mengatakan Kepada Awak Media, bahwa kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bisa memantau selama arus balik lebaran yang sebelumnya para masyarakat yang mudik lebaran tetap nyaman diperjalanan melintas di wilayah hukum Mapolsek Siak Hulu.” terang Kapolsek

Kami segenap jajaran Mapolsek Siak Hulu akan terus bertugas melaksanakan KRYD ini dimulai jam 8 pagi sampai jam 8 pagi kembali tepatnya di Posko PAM Ops Lancang Kuning 2024 Jalan Lintas Timur Pasir Putih Simpang Pandau depan SPBU,” Kami Tetap Siaga” kami juga menyiapkan tempat untuk beristirahat bagi saudara saudara kita yang letih dalam perjalan, dan bisa melaksanakan Sholat yang telah kami siapkan.

Melalui kegiatan KRYD dan sekaligus menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, harapan kami segenap Jajaran Mapolsek Siak berharap, semoga masyarakat yang merayakan Idul Fitri dan melakukan mudik dan kembali mudik dalam kondisi selamat, aman sampai tujuan. Bila ada kendala dan gangguan di perjalanan saat melintas di wilayah hukum Mapolsek Siak Hulu, segera hubungi Mapolsek Siak Hulu,” imbau AKP Asdisyah Mursyid, S.H

Yunieli Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *