Terkait viral video bimtek kades SE kab. Padang lawas ini kata pihak penyelenggara pelatihan

MEDAN- detik24.com. Terkait beredarnya video di lokasi bimtek kepala desa SE kab. Padang lawas di media sosial , pihak penyelenggara pelatihan mengaku vidio tersebut di ambil dalam situasi kegiatan dalam kondisi istirahat .

Hal ini di ungkapkan salah seorang panitia penyelenggara dari lembaga pelatihan. Di kota Medan 05/05 /2024
Saat di konfermasi awak media mereka mengaku video tersebut adalah hoax di karenakan. Di ambil dalam kondisi jam istirahat .

Kami membantah berita berita yang beredar di sejumlah media , dan hal ini bisa kami luruskan agar isi negative tidak menyebar di tengah masyarakat kabupaten Padang lawas .

” Kami pastikan video tersebut hoax karna di duga di ambil di jam istirahat, hal ini di karenakan pelatihan tersebut ada beberapa sesi termasuk sesi istirahat yang sudah di tentukan olah tim pelatihan ,

Perlu kami tegaskan di pastikan video tersebut di ambil saat pelatihan. Dalam kondisi istirahat sehingga ruangan sepi peserta ” tegasnya

Lebih lanjut di ungkapkan Kegiatan pelatihan ini cukup serius di laksanakan di beberapa hotel yang melibatkan perangkat desa dan ibu PKK dalam. Pelatihan keterampilan (Tim/RI-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *