Tak Ingin Rugikan Warga Terdampak Operasional, PT Elnusa Beri Kompensasi Ke 2 Untuk Kepenghuluan Bangko Pusako Di Kapolpos Bangko Permata.

Rokan Hilir. |. detik24.com. Tunjukkan komitmen untuk tidak rugikan masyarakat dilingkungan operasional, PT Elnusa tunjukkan sikap kepedulian serta perhatian dengan memberikan kompensasi. pada senin 20 Mei 2024. sekira Pukul 09:00 WIB.

Disaksikan Upika Bangko Pusako, diantaranya Camat Drs Adnan MM , Kapolsek Iptu A. Ruben SH dan Personel, Kodim 0321 dan Danramil 05 Rimbo Melintang dan Personel, Penghulu Bangko Permata Suhardi Amk, dan jajaran, Babinkamtibmas, serta Babinsa, Kompensasi di bagikan.

Setidaknya setiap pembagian lebih dari dua ribu 2000 undangan yang di bagikan setiap kali pembagian di kapolpos Kepenghuluan Bangko Permata, se-kabupaten Rokan Hilir dan yang terbanyak adalah di Kecamatan Bangko Pusako telah diinisiasi perusahaan terkemuka di sektor eksplorasi dan pengeboran minyak ini.

Demikian informasi yang diperoleh dari Kordinator lapangan (korlap) PT Elnusa, Depari Gunawan dan Fery selaku pengawas, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara pembagian dana kompensasi bagi masyarakat terdampak lintasan kabel dan titik pengeboran di wilayah Rokan Hilir tersebut.

Dikatakan Fery juga, pemberian kompensasi ini dilakukan oleh PT Elnusa sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang prosesnya dilaksanakan secara adil dan transparan, sesuai dengan ketentuan – ketentuan yang berlaku. Dan ini juga untuk tetap terjaganya hubungan baik perusahaan dengan masyarakat, tutup Fery.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *