Sigap Dalam Semua Tugas Termasuk Kemanusiaan, Publik Apresiasi Mayor Teddy

Jakarta -detik24com.   Yakub F. Ismail selaku tokoh media nasional mengaku simpati atas sikap dan tindakan yang ditunjukkan Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan sekaligus Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto.

Yakub mengaku kagum atas dirinya usai Mayor Teddy tertangkap kamera dengan sigap membopong seorang perempuan yang tengah pingsan di tengah kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Momen itu terjadi ketika kampanye akbar terakhir Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Februari.

Saat itu, Teddy terlihat sedang berjongkok di sebelah kiri Prabowo yang sedang berorasi.

Di tengah orasi, seorang perempuan mendadak pingsan di depan Prabowo. Teddy pun bergegas berlari ke korban dan langsung membopongnya ke belakang panggung.

Video dan foto tindakan Teddy ini pun langsung viral di media sosial. Tindakan Teddy menuai banyak respon positif, terutama kelompok yang mengidolakan ajudan ganteng ini.

“Tentu apa yang ditunjukkan Mayor Teddy patut diapresiasi,” kata Yakub di Jakarta, Minggu (11/2/24).

Menurut Yakub, sangat jarang menemukan sosok seperti Mayor Teddy saat ini.

Terlebih, kata dia, kebanyakan orang mulai kehilangan kepedulian kepada sesama, apalagi dalam situasi tertentu yang sulit memungkinkan seseorang untuk bertindak.

“Untuk itu, semoga apa yang diperlihatkan sang Mayor Teddy dapat menginspirasi banyak orang untuk banyak berbuat baik kepada siapapun, tanpa memandang konteks,” tandasnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *