Semarak Silaturahmi Satu Hati, Dealer Honda MKM Berbagi Sembako Dalam Road ShowEvent

SUNGAI PENUH – detik24.com.  Dealer Honda Mutiara Kerinci Motor (MKM) menggelar Road Show
Event dengan Bagi-Bagi Sembako dan Takjil Gratis kepada warga yang berkunjung stand Road Show tersebut. Yang berlokasi di Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh. (Senin 25/03)

Pemberian sembako dan takjil ke warga ini dilakukan oleh Kepala Bengkel Regi Idarto, CRM Juwinda Putrisia, Penangung Jawab Sovia Yunita, Cs Putri Handayani, dan beberapa mekanik bengkel.

Selain pembagian sembako dan takjil ini memang kegiatan rutin setiap tahun nya yang dilakukan oleh Dealer Honda MKM, Dealer Honda MKM juga mempromosikan Program khusus pengambilan Kredit Motor dan Promo menarik yang ada di dealer Honda MKM ke setiap warga yang berkunjung ke stand yang disediakan.

Saat diwawancarai Sovia Yunita Penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan Road Show Event yang bertemakan “Lebaran Nusantara Honda 2024 Semarak Silaturahmi Satu Hati” dengan mempromosikan produk Honda agar setiap pengunjung bisa diberikan sembako dan Takjil.

“Pada kegiatan Roadshow kali ini, dengan cara mempromosikan keungulan prokduk honda serta memaparkan diskon yang ada, setelah ini kami membagikan paket sembako dan takjil kepada kepada warga yang berkunjung ke stand kami,” Ucap Sovia.

Lebih lanjut sovia menambahkan, pihaknya memang rutin memberikan paket sembako dan takjil setiap tahunnya dibulan Ramadhan, dengan harapan bisa berbagi hikmah diramadhan.

“ Semoga paket sembako bantuan ini dapat berguna dan berkah bagi warga untuk kebutuhan sehari hari dan warga merasa sedikit terbantu dengan kegiatan pameran ini, Secara khusus, kegiatan Pameran ini juga menjadi bagian dari kegiatan sosial yang diharapkan dapat menjadi pintu pembuka rezeki dan keberkahan bagi dealer Honda ini,” Tambah Sovia.

Adapun isi dari paket sembako itu antara lainnya adalah minyak goreng, gula, dan makanan yang dibagikan kepada Warga sekitar yang berkunjung.

Editor : Enggel Harum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *