Satnarkoba dan Polsek Kampar Kiri Hilir Musnahkan Barang Bukti Narkoba Sabu-sabu

BANGKINANG-detik24.com.  Satnarkoba Polres Kampar dan Polsek Kampar Kiri Hilir melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu dari hasil tangkap sebelumnya, Selasa (26/3/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Pemusnahan ini dari tangkapan Satnarkoba Polres Kampar dan Polsek Kampar Kiri Hilir dengan tersangka AN yang ditangkap Satnarkoba Polres Kampar pada 7 Maret.

Sedangkan tersangka BL yang ditangkap oleh Polsek Kampar Kiri Hilir pada 19 Februari 2024.

Dalam acaranya ini dihadiri oleh, Kasatresnarkoba Polres Kampar diwakili oleh IPDA Joko Sumarno, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang diwakili oleh Ersin, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, diwakili oleh Dikri Holliman, Kasat Tahti Polres Kampar, IPTU Alreflus, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, diwakili oleh IPTU David Gusmanto dan dua tersangka AN dan BL.

IPDA Joko Sumarno membuka acara dengan membaca kronologis perkara yang akan dimusnahkan.

Selanjutnya pemusnahan barang bukti yang di saksikan oleh hadirin. Dan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti.

“Jadi jumlah shabu-shabu yang kita musnahkan dari Satnarkoba dan Polsek Kampar Kiri Hilir ini yaitu 157,9 gram,” terang Sumarno.

“Kita memusnahkan Barang bukti dengan cara di blender sampai larut selanjutnya dibuang di depan halaman Sat Resnarkoba Polres Kampar,” pungkasnya.

Yunieli Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *