Satgas Ops Ketupat LK 2024 Polres Rohil, Lakukan Anev Hari Pertama Giat Operasi

Rohil – detik24.com.  Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 Polres Rohil, lakukan analisis dan evaluasi ( Anev) harian pada hari pertama pelaksanaan kegiatan operasi di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir. Jum’at 5 April 2024 Pukul 09.00 WIB.

Anev harian ini di hadiri, Kompol Afrizal, S.H., M.Si selaku Karendal Ops, AKP Yuliardi, S.H selaku Kawas Ops, Ipda Richard Sinaga, S.H selaku Ka Anev, Ipda Johan Syahputra selaku Ka Posko, Ipda T. Dilu Simbolon selaku Ka Data, Ipda S. Guntur Siregar, S.H selaku Kasatgas Kamsel, Anggota Anev, Anggota Posko dan Operator masing-masing Satgas.

Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S.Trk. MM.

Anev harian masing-masing Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 di wilayah hukum Polres Rohil. Beberapa poin penting yang dibicarakan setelah Karendal Ops, Kawas Ops, Ka Posko dan Kaanev Ops Res, di antaranya adalah supaya masing masing Tim satgas meningkatkan jumlah berbagai kegiatan.

Agar anggota Data menyiapkan Panel Data Operasi dan terhadap Operator Satgas Preventif jika ada kendala agar koordinasi dengan anggota Posko, agar Operator Satgas sebelum mengirim laporan kegiatan agar di cek kembali laporannya harus sesuai dengan Sararan yang ada di Ren Ops. Serta saudara Operator Satgas agar mengisi Link Satgas dan memonitor jumlah giatnya. Kawas Ops Res

Terutama kepada Operator Satgas jangan terlambat dalam pengiriman Laphar karena setiap pukul 16.00 wib akan di buatkan Anev harian lalu jika Anev harian tidak sesuai dengan jumlah Laphar Satgas agar di komunikasikan dengan anggota Anev,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Neneng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *