Sat Lantas Polres Rohil Bagikan Brosur Ayo Memilih, ke Pengendara di Ujung Tanjung

Detik24.com

Sat Lantas Polres Rohil Melaksanakan Sosialisasi Pemilu Damai 2024 dengan membagikan brosur himbauan Ayo Memilih ke TPS kepada pengendara di Jln Lintas Riau- Sumut, tepatnya di Simpang Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. Selasa 6 Februari 2024 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Rohil Iptu Zahratul Aulia Harun, S.Tr. Beserta Personel Sat Lantas dengan membagikan 200 Lembar Brosur himbauan Pemilu Damai, Penyuluhan Lingkungan (Penling ) sosialisasi Pemilu damai di tempat keramaian serta Sosialisasi agar menyalurkan suara, tidak golput, mengindari hoax, isu SARA dan ujaran kebencian Menjelang Pemilu 2024.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM menjelaskan kegiatan membagikan brosur himbauan Ayo Memilih ke TPS dalam rangka operasi mantap Brata OMB Langcang Kuning oleh Satlantas Polres Rohil.

Sat Lantas membagikan 200 Lembar Brosur himbauan Pemilu Damai, Penyuluhan Lingkungan ( Penling ) sosialisasi Pemilu damai di tempat keramaian serta Sosialisasi agar menyalurkan suara, tidak golput, mengindari hoax, isu SARA dan ujaran kebencian Menjelang Pemilu 2024,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024, menurunkan angka pelanggaran dan gangguan kamtibmas, menurunkan penyebaran Hoax, isu SARA, dan ujaran kebencian. Dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *