Sambut Idul Fitri 1445 H, Polres Kampar Bagi-bagi Sembako di Alun-alun Desa Tanjung Sawit

TAPUNG- detik24.com.  Dalan rangka menyambut ilIdul Fitri 1445 H tahun 2024 Polres Kampar bagi-bagi sembako di alun-alun Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Jum’at (5/4/2024) sekira pukul 13.30 Wib.

Dengan tema “Polres Kampar Berbagi Hadirkan Senyuman untuk Sesama” Ini masyarakat Desa Tanjung Sawit sangat ber antusias mengikuti bagi-bagi sembako ini.

Kegiatan ini, merupakan pembagian bantuan sembako yang berkerjasama Polres Kampar, Polsek Tapung dan komunitas BLB (Berbuat Lebih Baik ) Kota Pekanbaru dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Se-Sungai Garo Kecamatan Tapung.

Dalam kegiatan ini dihadir oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, didampingi Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra, beserta pejabat utama Polres Kampar, Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, didampingi Wakapolsek AKP Ferry M. Fadillah, Para Kanit / Panit dan personil Polsek Tapung, Camat Tapung Sofiandi, Komunitas BLB ( Berbuat Lebih Baik ) Kota Pekanbaru Rudi, Kepala Desa Tanjung Sawit Tuo Bagus Paritopohan, Danramil 16 Tapung diwakili oleh Babinsa SERDA Bambang J dan masyarakat penerima sembako di wilayah Desa Se-Sungai Garo Kecamatan Tapung berjumlah ± 30 penerima.

Dalam sambutan Camat Tapung Sofiandi, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kecamatan Tapung mengucapkan terima kasih kepada Polres Kampar dan Polsek Tapung atas pelaksanaan kegiatan ini dalam membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tapung.

“Kami sangat mendukung program ini agar tetap terus dilaksanakan karena memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” Terangnya.

Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, menambahkan bahwa pembagian bansos ini rutin setiap minggu dilaksanakan oleh Polsek Tapung, namun untuk hari ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

“Kami mengharapkan doa agar situasi di wilayah hukum Polres Kampar dalam keadaan aman dan kondusif,” Katanya.

Diharapkan Kapolsek, kami berharap bansos ini dapat membantu masyarakat terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada penerima yang berjumlah sebanyak 30 paket sembako yang masing – masing paket berisi, 10 kg beras, kopi, teh, susu, minyak goreng, roti, gula, Mie Instan dan minuman kaleng.

Hingga kegiatan pembagian sembako berakhir pukul 14.50 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

Dina.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *