Rapuhnya Pemerintah Provinsi Dan kabupaten jalan dari Peranap ke rengat Rusak Parah.

INHU-detik24.com. Rapuhnya pemerintah provinsi dan kabupaten inhu pembangunan jalan dari peranap ke ke rengat kibat kerusaJalan lintas Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu Provinsi Riau.Akibat lalu lalang mobil Perusahaan Batu Bara,rusak parah Pemerintah daerah Inhu tutup mata.

Akibat jalan rusak yang tidak seimbang dengan pembangunan antara kota selalu terjadi kemacetan dan juga laka lantas.

Pemerintah daerah tidak bisa berbahasa dengan pihak Perusahaan PT. Batu Bara berkemungkin mendapakan bagian.

Seharus nya Pemerintah mengambil tindakan dengan pihak perusahaan dalam kerusakan jalan yang tidak sesuai dengan muatan atau angkutan yang sangat berlebihan.

Kemudian sesuai dengan pemantauan watawan,di sepanjang jalan Kecamatan Peranap aspal sudah menjadi tanah dan berlumpur akibat air yang tergenang,sampai-sampai ke halaman rumah masyarakat dijadikan badan jalan.

Kepada bapak Pemerintah pusat apakah memang tidak ada Anggara pembangunan jalan lintas Kecamatan Peranap kabupaten inhu.

“Atau memang dana Anggaran jalan tersebut dari pihak Perusahaan Batu Baru”,..?

Masyarakat meminta kepada pemerintah agar jalan lintas Peranap di perbaiki karena,mengkhawatirkan anak sekolah yang selalu membuat orang tua tidak nyaman,anak mereka membawa kendaraan untuk mentut ilmu Pendidikan.

Di beberapa Desa dan kecamatan sepanjang jalan lintas Peranap dengan perbandingan 40 persen bagus dan 60 persen rusak parah.

Bapak bupati inhu yang terhormat pikirkan nasib rakyatmu buat apa banyak bangunan gedung kalau jalan, tidak ada perawatan.red

Reporter :Dedi Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *