Polsek Benai Kawal Pergeseran Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 Dari PPS Hingga Menuju PPK Kecamatan Benai

KUANTANSINGINGI,- detik24.com.Polsek Benai melaksanakan kegiatan pergeseran kotak suara Pemilu 2024 dari masing-masing PPS Kelurahan / Desa ke Sekretariat PPK Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing, Kamis (15/2/2024) Pukul 13.25 WIB.

Pergeseran kotak suara dari masing-masing PPS Kelurahan / Desa ke Sekretariat PPK Kecamatan Benai dengan rincian Desa Pulau Tongah : 10 Kotak Suara, Desa Talontam : 20 Kotak Suara, Desa Gunung Kesiangan : 10 Kotak Suara, Desa Pulau Lancang : 10 Kotak Suara, Desa Banjar Lopak : 10 Kotak Suara dan Desa Koto Benai : 10 Kotak Suara.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Benai IPTU A. Candra Widodo, SH, mengatakan “Pengawalan langsung surat suara yang telah selesai dihitung dari tiap PPS Kelurahan / Desa menuju Sekretariat PPK Kecamatan Benai juga dilakukan bersama Personil Polri, PPS, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Linmas,” ujar IPTU Candra.

“Pengawalan ketat hasil pemungutan suara ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya ancaman gangguan keamanan yang dapat menghambat tahapan rekapitulasi Pemilu 2024 di tingkat PPK,” ujar Kapolsek.

“Pengawalan yang dialkukan ini sendiri merupakan bagian dari komitmen Polsek Jajaran Polres Kuansing untuk mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

R. Madi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *