Polres Kuansing Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno KPUD Kabupaten Kuansing

TELUKKUANTAN,-detik24.com.  Polres Kuansing gelar apel kesiapan pengamanan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Kuansing dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 bertempat di kantor KPUD Kabupaten Kuansing. Selasa (27/2/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain Waka Polres Kuansing KOMPOL Robert Arizal S.Sos, Ketua Bawaslu Kabupaten Kuansing Mardius Adi Saputra, SH, M.H, Komisoner KPU Kabupaten Kuansing Sdri. Wigati Iswandiari S.T., M.M, Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Hadi Purnama S.IP, Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto S.Sos, Kabag Log Polres Kuansing KOMPOL Subagja, Kabag Ren Polres Kuansing AKP Akmal S.E, Pabung Inhu-Kuansing Kapten Legimin, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing dan Danki BKO Brimob Polda Riau AKP Suyadi.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dalam amanatnya menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tahapan pemilu dan menegaskan kesiapan pengamanan sidang pleno di KPUD Teluk Kuantan pada tanggal 29 Februari 2024. Polres Kuansing akan menurunkan 145 personel ditambah BKO Brimob Polda Riau sebanyak 30 personel,” ujar Kapolres.

“Kegiatan selesai pada pukul 08.45 WIB dengan situasi terkendali dan aman. Ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung di Kabupaten Kuansing,” tandas Kapolres.

Rahmadi. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *