Pimpinan Anak Cabang IPK Sekecematan Tanah Putih bagikan Takjil di depan Kantor IPK Teluk Mega.

TELUK-MEGA.detik24.com.
Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) bersama Ranting Sekecamatan Tanah Putih telah menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan tepat di depan Kantor Ranting IPK Teluk Mega, menjadi simbol nyata kepedulian sosial organisasi tersebut terhadap komunitas sekitar.

Tampak hadir dalam pembagian takjil tersebut adalah :

  1. Ranting IPK : Sintong
  2. Ranting IPK.: Sekeladi
  3. Ranting IPk : Ujung Tanjung
  4. Ranting IPK : Mumugo
  5. Ranting IPK : Teluk Mega.
  6. Ranting IPK : Manggala Juntion.

Dengan penuh antusias, para anggota PAC IPK dan Ranting Sekecamatan Tanah Putih membagikan ratusan paket takjil yang berisi minuman untuk berbuka puasa.

Inisiatif ini diterima dengan baik oleh warga yang melintas, banyak dari mereka yang menyampaikan ucapan terima kasih dan doa restu kepada para relawan yang terlibat.

Selanjutnya Murdiono selaku ketua pimpinan anak cabang IPK di Kecematan Tanah Putih menyatakan bahwa tujuan utama dari aksi sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian sesama, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, sekaligus memperkuat tali persaudaraan antara IPK dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara anggota IPK dengan warga, sekaligus menyampaikan pesan bahwa organisasi ini selalu terbuka dan ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang diinisiasi oleh PAC IPK dan Ranting Sekecamatan Tanah Putih.

Kehadiran kegiatan berbagi takjil ini diapresiasi oleh masyarakat setempat. Banyak di antara mereka yang menyatakan bahwa aksi ini tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, tapi juga menambah keberkahan Ramadhan tahun ini. Melalui inisiatif seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dapat terus berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *