Pimpin Anev, Ini Arahan Kapolsek Tambang!

Kampar, detik24.com.  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani pimpin langsung rapat Anev bersama seluruh personil Polsek Tambang, Kamis, (4/4/24), sekira pukul 13.30 WIB, di aula Polsek Tambang.

Hadir dalam kegiatan Anev, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH,. MH, Kanit Reskrim Iptu Melvi Sinaga, SH, Kapospam Pintu Tol Sungai Pinang/ Kanit Binmas Ipda Dodi Satria, Kapospam Rimbo Panjang/Kanit Propam Ipda Afrizal, P.S. Kanit Intelkam Aipda J. Sianipar, dan seluruh Personil Polsek Tambang.

Dalam arahannya, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani mengatakan, sebagai anggota Polri terkhusus juga Bhabinkamtibmas adalah merupakan ujung tombak harkamtibmas di desanya masing-masing.

“Seluruh personil agar peka terhadap semua informasi dan keluhan masyarakat sekaligus juga menjadi konsultan yang solutif dalam pemecahan masalah. Sebagai anggota Polri wajib memberikan rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujar Marupa.

Marupa juga berpesan agar memberdayakan seluruh lapisan masyarakat dan juga lakukan himbauan-himbauan melalui hotline baik memasang spanduk, himbauan DDS, live report terkait ketertiban dan keamanan menjelang dan selama Lebaran hari raya idulfitri 2024.

“Mulai hari ini agar disosialisasikan kepada masyarakat yang akan mudik agar memastikan rumah terkunci, Listrik dan gas posisi aman, menitipkan rumah kepada keluarga/tetangga yang tidak mudik, kendaraan agar dititipkan di Polsek, Gratis, Agar didata pemilik/ penitip Kendaraan di Polsek, agar Para Bhabinkamtibmas aktif mengirimkan foto dan Laporan. Bangun opini yang baik guna membangun kepercayaan masyarakat lebih dekat dengan Polri,” pungkas Marupa.

Marupa menambahkan, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, mengurungkan niat pelaku kejahatan.

“Jika ada informasi terkait adanya tindak pidana atau lakalantas agar langsung turun ke TKP, dan siapapun yang datang ke Polsek, Agar dilayani dengan baik, jangan disepelekan. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkas Marupa.

Dina.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *