Personil Polsek Rambah Hilir Terima Penghargaan Dari Kapolres Rohul, Berikut Namanya

Rokan Hulu – detik24.com. Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono laksanakan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Terhormat (PDTH) terhadap beberapa personil Polres Rokan Hulu serta pemberian penghargaan kepada beberapa personil Polsek Rambah Hilir atas prestasi dalam menangani kasus Narkoba di wilayah Polsek Rambah Hilir, Kamis, (04/04/2024).

Upacara tersebut Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono bertugas sebagai inspektur upacara, dalam kesempatannya, Kapolres Rokan Hulu menyampaikan beberapa hal penting bagi seluruh personil Polres Rokan Hulu.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Rokan Hulu yang berada di masing-masing Sektor agar selalu bertindak secara profesional dalam menjalankan tugas sebagai salah satu Aparatur Penegak Hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Rokan Hulu.

“Kemudian dalam upacara ini, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada beberapa personil Polres Rokan Hulu, seperti beberapa personil dari Polsek Rambah Hilir yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam menangani dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir,” tambahnya.

“Semoga dengan raihan penghargaan yang didapat hari ini dapat meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang lainnya yang berhubungan dengan tupoksi kita sebagai Aparatur Penegak Hukum,” tutupnya.

Adapun Personil Polres Rohul yang mendapat Penghargaan di antaranya yaitu Ipda Jonnes, Kapolsek Rambah Hilir, Bripka Herizal, Kanit Bimas Polsek Rambah Hilir, Bripka Ridwan, Babinkamtibmas Polsek Rambah Hilir, Bripka Andri Fahmi, SPK ll Polsek Rambah Hilir, Briptu M.Sopian Saury Banit Reskrim Polsek Rambah Hilir dan Aiptu Sarlin Sihotang, Kanit Reskrim dari Polsek Kepenuhan.

Pada kesempatan yang berbeda, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolres Rokan Hulu kepada dirinya serta personil Polsek Rambah Hilir.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Rokan Hulu yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya dan beberapa personil Polsek Rambah Hilir lainnya dalam penanganan dan pemberantasan Narkoba di wilayah Polsek Rambah Hilir,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

“Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berbuat jauh lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai mana mestinya kepada Republik Indonesia tercinta,” tutupnya.

Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *