Pembanguna SMA 17 Kota Pekanbaru Berubah Menjadi Hutan Belukar.

PEKANBARU. detik24.com. Dinas Pendidikan Provinsi Riau merencanakan proyek Pembangunan Gedung SMA 17 di Kecamatan Payung Sekaki Kelurahan Labuh Baru bagian Barat dilingkungan RT06/RW03.
Dengan nilai anggaran:
Nama tender konstruksi USB SMA N 17 Pekanbaru.

” Jenis pengadaan pekerjaan:
Satuan kerja Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
Tahun Anggaran 2023.
Pemenang:Cv.Romallindo.
NPWP:02-018-157-4-213-000
Pagu:2.812,824,000.00
Penawaran:2.800,000,000.00
Dengan Anggaran yang nilainya meliyaran rupiah tidak seimbang dengan hasil yang dikerjakan oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Dengan presitasi perkerjaan dipalangan nominal baru sekitar 35 persen.
“Jumlah Anggaran sebesar itu di arahkan kemana…?
Apa sudah kembali ke kas Negara..?
Atau masuk ATM Dinas yang terkait.

Dimasa tahun Anggaran 2023 yang menangani proyek tersebut selaku Pj Dinas Pendidikan SMA pak Kamsol dan selaku kabid Pahmijan dan tentunya ada PPK.
Tentu sebelum pj meninggal kursi Kepala Dinas Pendidikan SMA,masuk Kepala Dinas Pendidikan SMA yang baru tahun 2024,segala hal tugas yang belum terselesaikan dimasa pj pak Kamsol tentunya diserah terima kepada Kepala Dinas bapak Tengku Fauzan Tambusai.Apa bisa bapak Tengku memberi penjelasan kepada media dan juga dengan masyarakat…?

Sesuai dengan pemantauan awak media wartawan dari detik24.com dilapangan , Banyak yang menjadi kendala : terutama jalan,lokasi bangunan diatas tanah gambut atau rawang, kemudian lokal yang sudah dibangun lantainya pun turun kebawah pisah dengan dinding,Sesuai dengan informasi dari masyarakat kalau lahan pembangunan SMA 17 Pekanbaru di wakapkan dengan masyarakat.

Sebenar nya Pemerintah Provinsi Riau berterima kasih kepada masyarakat RT06/RW03 yang telah meringankan beban Pemerintah Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
Apa yang di dapatkan dengan masyarakat RT06/RW03 hanya kekesalan karena lokasi proyak bangunan tersebut sudah kembali menjadi hutan belukar

Team. Dedi usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *