Pastikan Logistik Aman, Waka Polres Bersama Kapolsek Kampar Kiri Hilir Cek Logistik Pemilu

KAMPARKIRIHILIR- detik24.com. Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, mengecek logistik Pemilu hasil penghitungan suara di Kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Minggu (18/2/2024)sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam Kegiatan ini yang hadir bersama Wakapolres melakukan pengecekan Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, Danramil 05 Kampar Kiri diwakili Danpos Kampar Kiri Hilir PELTU R.Tanjung, Ketua PPK Kampar Kiri Hilir Nanang Munandar dan petugas Pam Polri.

Dalam pengecekan logistik tersebut Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra didampingi Kapolsek dan personel Pam melakukan pengecekan ruang penyimpanan logistik Pemilu dan melakukan pengecekan keadaan logistik. Selanjutnya kegiatan melakukan pengecekan personel yang PAM di gudang logistik tersebut.

Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra menyampaikan kepada personel Pam baik TNI maupun Polri menjaga kondisi kesehatan sebab tahapan Pemilu di tingkat kecamatan belum selesai. Jaga kotak suara dengan baik dan jangan sampai ada yang rusak.

“Tetap laksanakan pengamanan sampai ada perintah lebih lanjut, laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat,” jelas Wakapolres.

Giat pengecekan berakhir pada pukul 21.00 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Yunieli H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *