Pangkoopsud I Dampingi Kuker Panglima TNI ke Jajaran TNI Wilayah Kepulauan Riau.

BATAM | detik24.com. Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dampingi kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., ke jajaran TNI di wilayah Kepulauan Riau, yang dilaksanakan secara terpusat di Markas Yonif-10 Mar Setokok, Batam, Kepulauan Riau. (Selasa, kemarin, 28-5-2024).

Dalam pengarahannya kepada para prajurit TNI terbaik di seluruh wilayah Kepulauan Riau, Panglima TNI menjelaskan bahwa seorang prajurit yang profesional itu harus selalu dilatih dengan baik sesuai dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini. “Selain itu kita juga harus membantu program program pemerintah serta perkuat sinergitas dan integritas TNI dengan instansi lain” ujar Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI berpesan agar para prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Ingatlah Tuhan dalam setiap aktivitas dengan selalu berdoa dalam setiap kegiatan dan niatkan setiap pekerjaan sebagai ibadah” pesan Panglima TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangkogabwilhan I, Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Dankormar, Pangkoarmada I, Danrem 033/Wira Pratama, Kaskogabwilhan I, Danpasmar I, Danlantamal IV, Danlanud Hang Nadim, dan para Komandan Satuan dan para prajurit TNI lainnya di jajaran TNI wilayah Batam.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *