Manfaatkan Libur Panjang, Ditlantas Polda Riau sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 di Lokasi Wisata

Pekanbaru – detik24.com. Ditlantas Polda Riau kali ini memanfaatkan libur panjang dengan kegiatan Cooling System di lokasi wisata dan kali ini di area Asia Heritage, Jalan Yos Sudarso, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Minggu (10/02/24). Kegiatan cooling system ini mengajak para pengunjung untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024, mewujudkan pemilu 2024 berjalan aman, damai, sukses serta tetap tertib dalam berlalu lintas.

Seperti dijelaskan oleh Kompol Refina SIK, MM, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau, didampingi beberapa personil subditkamsel.

“Hari ini kami dari subditkamsel Ditlantas Polda Riau menyapa para pengunjung yang ada di area Asia Heritage tepatnya di jalan yos sudarso kec. Rumbai Kota Pekanbaru. Kami mengajak para pengunjung untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS tanggal 14 februari 2024, serta membagikan brosur himbauan berisi “sebarkan kabar gembira, bukan kabar hoax”, selalu selektif menerima informasi dan tak lupa untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.” pintanya.

Ditempat terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH mengatakan kegiatan Cooling System kami melibatkan berbagai elemen masyarakat, yang mana hari ini mengajak para pengunjung yang ada di area Asia Heritage untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS tanggal 14 februari 2024 guna mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Kegiatan Cooling System ini rutin kita laksanakan yang melibatkan semua elemen masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir berbagai isu negatif, mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, saring semua informasi sebelum disebarluaskan serta antisipasi penyebaran hoaks demi terciptanya suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif”, ungkap Kombes Pol Taufiq.

Ia juga menambahkan himbauan untuk semua masyarakat pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas, tertib dalam berkendara, saling menghormati sesama pengguna jalan, dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Ayo ke TPS tanggal 14 Februari 2024, kita wujudkan pemilu damai yang aman, kondusif dan berkeselamatan, tutupnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *