Mahasiswa Kampar Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka Apresiasi Pemilu Yang Damai

Riau, Kampar- detik24.com.  Aksi sosial dilakukan Mahasiswa terus dilakukan oleh BEM STIE Bangkinang dan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dalam rangka mengapresiasi terlaksananya proses Pemilu yang damai di Kabupaten Kampar, (05/03/2024).

Gencarnya kegiatan sosial yang dilakukan Mahasiswa STIE Bangkinang & Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai yang di lakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa masing-masing Kampus di Bangkinang ini cukup menjadi perhatian masyarakat dan menimbulkan simpati serta apresiasi yang tinggi, Sehingga patut dicontoh dan ditiru oleh kaum muda lainnya.

“Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Kasih Ibu Dharma Wanita Kab. Kampar jln. Di. Panjaitan merupakan wujud komitmen mahasiswa dalam berkontribusi memastikan keamanan serta kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024 dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Ungkap maulana.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan perhatian Mahasiswa Kab. Kampar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya yatim, piatu dan kaum dhuafa. Mahasiswa dan para pemuda Kab. Kampar yang merupakan generasi penerus bangsa, telah memberikan kontribusi terbaik untuk Negara Indonesia dan terhadap sesama. Dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda dan mahasiswa Kab. Kampar, diharapkan agar situasi Kamtibmas Kab. Kampar yang aman, nyaman dan damai tetap terjaga” Pungkas nya.

Pada kegiatan tersebut salah satu masyarakat Bangkinang bernama acu Salim memberikan tanggapannya kepada media mengatakan “Dilihat dari program dan kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa Kampar ini kami selaku masyarakat Bangkinang cukup senang dan merasa bangga karena sejak era reformasi ini kepercayaan terhadap mahasiswa semangkin meningkat dan cukup peduli terhadap keamanan, kesejahteraan di saat proses pemilu sehingga berdampak positif terhadap perpolitikan Nasional” ungkap Salim.

“Berkomitmen untuk tetap fokus melaksanakan kuliah dan terus berkarya serta melakukan langkah-langkah nyata dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia” pesan dari ocu Salim terhadap mahasiswa disampaikan melalui wawancara yang dilakukan media disela-sela menyaksikan kegiatan yang dilakukan mahasiswa Kampar tersebut.

Pengurus Panti Asuhan Kasi Ibu Dharma Wanita menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah dilakukan mahasiswa BEM Kabupaten Kampar, Mahasiswa STIE Bangkinang dan Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai diakhir kegiatan tersebut.

Yunieli. Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *