KRYD Polres Kuansing Tingkatkan Keamanan di Wilayah Teluk Kuantan

KUANTANSINGINGI,- detik24.com. Polres Kuansing menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di halaman Mapolsek Kuantan Tengah. Pada Sabtu (20/4/2024) pukul 21.00 WIB, Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuansing, KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, dan diikuti oleh jajaran petugas kepolisian terkait.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuansing, KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos dan diikuti Kasubbag Bin Ops, AKP Sugeng Mulyanto, Kasat Narkoba, AKP Novris Haseholan, S.H., M.H., Plt. Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, Kasidokes, IPDA Arpisman, Kbo Sat Narkoba, IPDA Sudarman, Personil Polres Kuansing dengan rincian Pers Polres 49, Bintara Remaja 12, Pers Polsek Kuantan Tengah 4.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.IK,MH, melalui Kabag Ops Polres Kuansing, KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, menyatakan “Bahwa KRYD dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan. Patroli dilakukan di sekitar Kota Taluk Kuantan, dengan penegakan hukum yang profesional dan humanis,” jelas Kompol Hendri.

“Patroli dilakukan dengan menggunakan mobil patroli dan sepeda motor, dengan rute meliputi beberapa titik strategis di sekitar Kota Teluk Kuantan. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga dan pedagang untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Mereka juga menghimbau remaja untuk tidak melakukan tindak pidana dan balapan liar di jalan umum,”

Selama kegiatan, tujuh unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi dan tidak memiliki nomor polisi berhasil ditangkap. Setelah kegiatan selesai pada pukul 00.00 WIB, situasi di wilayah tersebut dinyatakan aman dan kondusif.

“Dalam apel konsolidasi, Kabag Ops menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas malam itu dan berharap hasil kegiatan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Teluk Kuantan,” tandas Kompol Hend.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *