Kobaran Api Lahab Hebat Gudang Butut di Ujung Tanjung.

ROHIL. detik24.com.  Kobaran api lahab hebat sebuah rumah dan juga gudang butut yang terletak di jln Lintas Sumatra tepatnya di Pematang Padang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 25 Februari 2024. Pukul 16: 40 WIB.

Ratusan pasang mata tak bisa berbuat banyak, api berkobar hebat di dukung cuaca panas serta angin ditambah api menjumpai bahan bahan yang mudah terbakar semua , seperti plastik, kertas dan sebagainya di rumah, digudang dan butut yang membukit dihalaman rumah tersebut.

Ditengah kepanikan ini, ada lagi 1 mobil mewah terparkir di depan namun tidak ada kuncinya. Untuk menyelamatkan mobil tersebut puluhan warga terpaksa mengangkatnya. Jika tidak mungkin ikut ludes tersambar api.

Kebakaran ini sungguh menarik perhatian pelalu lalang di jalan lintas Sumatera tersebut.
Ditambah asapnya yang mengepul hitam sangat terlihat dari kejauhan, setidaknya dari jarak 3 atau 4 km dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab serta berapa banyak kerugian atas kebakaran tersebut. Tidak terlihat mobil damkar dalam kejadian ini.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *