Spread the love

KAMPAR-KIRI | detik24.com. Kepala Biro Kampar Kiri, Yunieli Hulu, mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Camat Gunung Sahilan, Busnaini, di Jalan Lintas Kebun Durian, Kampar. Pada hari Selasa tanggal 02/07/2024 sekira pukul 9.00 wib.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara pemerintah daerah serta membahas berbagai isu penting yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kampar kiri.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Yunieli Hulu dan Busnaini berdiskusi mengenai berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dijalankan di Kecamatan Gunung Sahilan.

Kedua belah pihak juga menekankan pentingnya sinergi antara biro dan kecamatan untuk mewujudkan tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat.

“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, kerjasama antara Biro Kampar Kiri dan Kecamatan Gunung Sahilan semakin erat dan solid.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa setiap program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” ujar Yunieli Hulu.

Busnaini juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Yunieli Hulu dan menekankan komitmen Kecamatan Gunung Sahilan untuk selalu terbuka dalam menerima masukan dan berkolaborasi demi kemajuan daerah.

Dengan pertemuan ini, diharapkan dapat terciptanya kerjasama yang lebih baik antara berbagai pihak terkait, serta terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Kampar, khususnya di Kecamatan Gunung Sahilan.

Editor : Yunieli Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *