Kasat Binmas Polres Kampar Kembali Laksanakan Jum’at Curhat

BANGKINANG KOTA – detik24.com. Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, melalui KBO Sat Binmas, Iptu Rusman kembali selenggarakan kegiatan Jum’at Curhat, Kegiatan kali ini dilaksanakan di Dusun Merbau Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, (23/02/2024).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar sambangi warga secara langsung sembari mendengarkan kegelisahan warga di dusun Merbau tersebut, khususnya pasca Pemilu 2024 serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungan.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan serta menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024 yang telah diselenggarakan pada 14 Februari kemarin” ucap Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo melalui KBO Sat Binmas Iptu Rusman.

“Selanjutnya kami tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga sekalian, untuk menyaring segala informasi yang simpang siur di media sosial hari ini berkenaan dengan hasil Pemilihan Umum khususnya pada Pilpres,” tambahnya.

“Juga jangan buru-buru untuk meneruskan segala informasi yang belum tentu adanya kepada orang lain untuk menghindari penyebaran informasi hoax, karena itu dapat memecah persatuan dan kesatuan di antara kita sebagai warga negara Indonesia,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Kampar yang diwakili KBO Sat Binmas Iptu Rusman beserta Aiptu Ray Fatma, Bripka Ansye Adriani, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Dusun Merbau Kel. Langgini Kec. Bangkinang Kota Kab.Kampar.

f. Keluhan masyarakat Dusun Merbau Kel. Langgini Kec. Bangkinang Kota dengan pencurian hewan ternak

Masyarakat Dusun Merbau Kel. Langgini Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan jajaran kepolisian yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal mereka.

“Kami berharap dengan di adakan giat Jum’at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif,” ucap salah seorang tokoh masyarakat Dusun Merbau,Kelurahan Langgini.

M Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *