Kapolsek Kampar Kiri Hilir, Bagi-gagi Takjil Gratis di Jalan Raya Kelurahan Sungai Pagar

KAMPAR KIRI HILIR- detik24.com. Kapolsek Kampar Kiri Hilir bersama personil membagikan takjil gratis di Jalan Raya Kampar Kiri Hilir KM 32 Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Senin (18/3/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini tepatnya di depan Kantor Camat Kampar Kiri Hilir yang dipimpin oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA David Gusmanto bersama para Kanit dan anggota Polsek Kampar Kiri Hilir.

Adapun jumlah takjil yang diberikan kepada masyarakat sebanyak ± 30 cup berupa bubur dan makanan ringan.

“Takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kampar Kiri Hilir KM 32 baik dari arah Pekanbaru menuju Taluk Kuantan maupun dari Arah Taluk Kuantan menuju Kota Pekanbaru,” ungkap Kapolsek Kampar Kiri Hilir melalui Kanit Reskrim IPDA David Gusmanto.

Ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat atau warga. “Agar mereka merasakan keberadaan Polisi yang selalu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan pemberian takjil berakhir pukul 17.30 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Yunieli Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *