Kapolsek Bangkinang Barat Pantau Langsung Gudang Logistik di PPK Kuok dan Salo

SALO- detik24.com.  Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel pantau langsung gudang tempat logistik di PPK Kuok dan PPK Salo untuk memastikan kesiapan logistik, Jum’at (9/2/2024).

Pengecekan gudang tempat penyimpanan surat suara di PPK Kuok dan PPK Salo dipimpin langsung oleh Kapolsek dan dampingi langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Kuok Ifa Abdurahman dan anggota.

Dalam arahannya, ia menjelaskan bahwasanya nanti Personil yang akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan dari PPK ke PPS. “Dan kita memastikan tempatnya aman dan baik, agar nantinya tidak ada kendala apapun,” Ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau untuk gudang logistik harus dibersihkan dan benar – benar dalam posisi baik dan aman, “atap jangan bocor karena sekarang musim hujan, dan pastikan surat suara jangan sampai rusak sebelum diserahkan ke PPS,” Pesan Rian.

Kita Laksanakan Pemilu Tahun 2024 ini dengan sungguh – sungguh dan hati – hati agar Pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Serta tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *