Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2024

TELUKKUANTAN,- detik24.com.  Kapolres Kuansing hadiri rapat pembahasan langkah konkret pengendalian inflasi di daerah tahun 2024 bertempat di ruangan rapat Bupati Kuansing, Senin (18/3/2024) pukul 09.30 WIB.

Bupati Kuansing, DR H. Suhardiman Amby, AK. MM, memimpin rapat pembahasan langkah konkret pengendalian inflasi di daerah untuk tahun 2024. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya dari instansi terkait dan kepala OPD Pemkab Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan, “Dalam rapat tersebut, Bupati Kuansing menyoroti pentingnya kesiagaan menjelang pengumuman hasil pemilu 2024 dan dampak pasca banjir terhadap ketersediaan barang di wilayah Kuansing. Sementara itu, Sekda Kabupaten Kuansing, H. Dedi Sambudi, S.Kep, S.KM, M.Kes, memperingatkan tentang kenaikan harga bahan pokok, seperti cabe, dan perlunya penertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri,”

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya analisis mendalam terkait rencana subsidi transportasi dan dukungan Polres dalam menekan angka inflasi.

“Rapat tersebut menyimpulkan beberapa poin penting, termasuk perlunya kesiagaan pasca pemilu, kenaikan harga bahan pokok yang signifikan, persiapan menjelang Pilkada serentak, dan peningkatan penertiban di tempat rawan, kegiatan rapat selesai pada pukul 11.20 WIB dengan situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkas Kapolres.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *