Kapolres Kampar patroli tempat Wisata Memberikan Himbuan

KAMPAR- detik24.com. Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melaksanakan patroli ke obyek wisata di Kabupaten Kampar, Jumat (12/4/2024).

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta PJU Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya agar tidak terpisah, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.

Dalam melakukan patroli kamtibmas di Tepian Meligai Kecamatan XIII Koto yang terkenal keindahan alam pegunungan, dan tidak hanya berfokus pada keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata, Ia juga melakukan dialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata.

“Patroli ke tempat-tempat wisata merupakan program unggulan kami. Dengan wilayah yang aman diharapkan akan banyak investor yang menanamkan modalnya untuk kemajuan Kabupaten Kampar” Pungkas Kapolres 

Tidak hanya itu, Kapolres Kampar juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata. Ia berharap agar masyarakat dapat menjadi mata dan telinga bagi pihak kepolisian jika ada tindakan yang mencurigakan atau terjadi kejahatan di sekitar tempat wisata.

Dina. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *