Kapolres Kampar Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Kecamatan Bangkinang

BANGKINANG -detik24.com.  Pasca pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari kemarin, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Wakapolres, AKP. Andi Cakra dan Kapolsek Bangkinang Kota, Iptu. Fitri Yenni hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Bangkinang, Minggu, (18/02/2024).

“Hari ini terhitung hari ke dua pelaksanaan Rapat Pleno yang sebelumnya juga telah diselenggarakan oleh 15 PPK di masing-masing Kecamatan. Dan hari ini, PPK Bangkinang juga melaksanakan Rapat Pleno yang sama,” ungkap Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Wakapolres, AKP. Andi Cakra.

“Untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu 2024 ini, kami bersama dengan TNI menyatakan siap untuk membersamai rekan-rekan Penyelenggara Pemilu 2024 ini untuk menciptakan kondisi yang kondusif,” tambahnya.

Di sela-sela pengamanan, Danramil Bangkinang yang diwakili oleh Danpos Ramil Bangkinang, Pelda Sarajuddin juga mengatakan siap untuk melakukan pengamanan kegiatan Rapat Plano yang dilaksanakan oleh PPK Bangkinang hingga selesai.

“Sebagai wujud nyata sinergitas TNI-POLRI, kami siap untuk melakukan pengamanan dan kami juga mengharapkan kerjasama dari rekan-rekan PPK dan PPS yang berada di wilayah Kecamatan Bangkinang,” ucapnya.

Dina A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *