Jaga Kesehatan Personel, Kasatgas Banops Ketupat LK 2024 Polres Rohil Gelar Cek Tensi dan Beri Vitamin

Rohil -detik24.com.   Guna menjaga kesehatan dan stamina personel yang melaksanakan tugas Pam Ops Ketupat Lancang Kuning ( LK) 2024. Terhadap mereka dilakukan pengecekan kesehatan dan diberikan vitamin. Sabtu 6 April 2024 Pukul 08.45 WIB.

Kegiatan pengecekan kesehatan dan diberikan vitamin terhadap anggota Pam Ops Ketupat tersebut dipimpin oleh Kasatgas Banops Kompol Amriadi, SH bersama dengan Bripka Ramadhan,S.Kep beserta staff Sidokkes Polres Rohil di Mako Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk. MM menjelaskan yang dilakukan oleh Kasatgas Banops yang dan dibantu oleh Sodokkes Polres Rohil.

‘Kegiatan Pemberian pelayanan kesehatan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning-2024, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Perintah dari Bapak Kapolres Rohil, dimana terhadap anggota tersebut dilakukan Pengecekan tensi dan diberikan berian vitamin atau Bekkes.

Dimana kegiatan ini bertujuan adalah agar Kesehatan anggota tetap terjaga dengan baik , dan dapat mengetahui dan kontrol tentang kesehatan anggota yang melaksanakan Pam Ops ketupat,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Neneng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *