Hiswana Migas Sumut Koordinasi Dengan PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut

Medan.detik24.com.  Ketua DPC Himpunan Wiraswasta Nasional (Hiswana) Minyak dan Gas (Migas) DPC Sumatera Utara, Haris Razali mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut dalam menjamin ketersediaan stok dan penyaluran energi di Sumut selama Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijirah. Pihaknya juga menjamin penyaluran dan ketersediaan stok energi di tingkat penyalur maupun sub penyalur seperti SPBU, agen LPG maupun pangkalan LPG.

“Dalam menyambut Ramadan dan Idulfitri, DPC Hiswana Migas Sumut berkoordinasi dengan PT Pertamina Patra Niaga dalam menyalurkan energi di Sumut, menjamin ketersediaan stok di tingkat penyalur, maupun sub penyalur baik itu SPBU, agen LPG maupun pangkalan LPG,” jelasnya.

Lebih jauh, menjelang Idulfitri biasanya ada peningkatan kebutuhan. Namun hal itu sudah diantisipasi oleh Pertamina untuk ketersediaan stok dan kami selalu berkoordinasi dan selalu menjalankan apa yang menjadi program-program pemerintah untuk menjamin ketersediaan stok melalui Pertamina Patra Niaga .

Untuk itu, kata Haris, pihaknya butuh dukungan dari Poldasu dan stakeholder terkait terutama dari seluruh lapisan masyarakat. Agar situasi Ramadan dan Idulfitri tetap aman dan terkendali dari sisi penyediaan energi untuk kepentingan masyarakat Sumut.

Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *