Diduga Lambat Dalam Pembangunan, Kadis Pendidikan Rohil Bungkam Saat Dikonfirmasi.

ROKAN HILIR | detik24.com. Terkait dengan dugaan lambatnya kinerja beberapa OPD Daerah di Kepemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, di sinyalir menghambat kemajuan daerah.

Bukan tanpa sebab dan alasan yang jelas, jika melihat dari aspek pembangunan infrastruktur bangunan fisik,yang tentunya membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup,agar mencapai hasil maksimal, namun sayangnya, hal tersebut sangat bertolak belakang, jika melihat terhadap lambatnya kinerja OPD terkait terhadap kemajuan daerah ini.

Sebagai mana yang terdengar, terhadap keterangan dari salah seorang kontraktor yang biasanya mengerjakan pekerjaan tersebut.

Dalam perkataannya,salah seorang kontraktor yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan” Ya beginilah bang, sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda kegiatan yang berjalan, nanti setelah mepet bulan baru semua kegiatan di jalankan, sementara dengan waktu yang di anggap terlalu singkat, tak menutup kemungkinan, bahwa pembangunan fisik bisa di selesaikan dengan baik, seperti pada tahun sebelumnya ” Ucap salah satu rekanan kontraktor kepada wartawan Senin 27/05/2024.

Menanggapi keterangan tersebut, wartawan mengkonfirmasi terhadap salah satu kepala OPD Daerah yang juga terlibat dalam infrastruktur pembangunan fisik melalui Dinas pendidikan Rohil.

Sementara itu di ketahui, alasan terhadap konfirmasi terhadap dinas pendidikan rohil yaitu,sebagai salah satu OPD daerah yang memiliki pembangunan fisik, guna kemajuan dalam dunia pendidikan, dinas pendidikan rohil tentunya terlibat dalam persoalan tersebut.

Namun sayangnya, sampai berita ini di terbitkan, kepala dinas pendidikan Rokan Hilir diduga sengaja bungkam terhadap konfirmasi wartawan melalui via Wattshap.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *