Berkat Kebersamaan, Satuan Samapta Polres Kuansing Gelar Buka Bersama di Bulan Ramadhan

TELUKKUANTAN,-detik24.com.  Satuan Samapta Polres Kuansing menggelar acara Buka Bersama di bulan Ramadhan. Pada hari Rabu (3/4/2024) pukul 17.00 WIB, Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Samapta AKP Repriadi S.E, KBO Sat Samapta, para Kanit, dan personil Sat Samapta lainnya. Bertempat di Resto Saung Kampung, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara personil Sat Samapta Polres Kuansing, serta mempererat silaturahmi.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Samapta AKP Repriadi S.E, dalam sambutannya, menyampaikan “Harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara anggota Sat Samapta. Dia juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kerjasama dalam menjalankan tugas kepolisian. Selama acara berlangsung, suasana tetap aman dan terkendali,” ujar Kasat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan Polri kedepannya dapat menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang kuat, Satuan Samapta Polres Kuansing siap mengemban tugas dengan lebih baik lagi demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kasat Samapta.

Rahmadi A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *