Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Malam – malam Polsek Simpang Kanan KRYD di Jalan M Yazid Hamta

detik24.com.

Rohil — Polsek Simpang Kanan Polres Rohil melalui Personel Aipda Dedy P. Sitompul, Bripka Ahmad Sazali, Bripka Suwandi dan Briptu Febri Kurniawan, KRYD di Jln M. Hamta Yazid Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil. Rabu 17 April 2024 Pukul 21.30 WIB.

Disitu para Personel melakukan pemeriksaan terhadap surat- surat kendaraan yang melintas baik R2 maupun R4, dan identitas pengendara, sekaligus menghimbau agar selalu tertib berlalu lintas dan selalu menjaga situasi Kamtibmas.

Terpisah, Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. Trk. MM.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di wilayah hukum Polres Rohil oleh jajaran di Polsek Simpang Kanan,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) Narkotika, Sajam, Balap Liar dan Premanisme.

Tidak ditemukan apa apa dalam kegiatan tersebut, namun diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini masih aman dan nyaman serta kondusif,” imbuhnya.

Budi Dermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *