Anggota Polri Polsek Kuantan Mudik Kawal Logistik Pemilu 2024 Lewati Jalan Rusak Parah

KUANTAN MUDIK – detik24.com.  Dua anggota Polri dari Polsek Kuantan Mudik, Bripka Jastro Sahat dan Brigadir Syahri Ramadhan, mengawal logistik pemilu 2024 yang melalui akses jalan yang sangat rusak parah di Dusun Tambulun, Desa Sungai Besar Hilir, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada Kamis (15/2/2024).

Logistik pemilu 2024 yang terdiri dari kotak suara, surat suara, dan perlengkapan lainnya, diangkut menggunakan truk dari TPS menuju ke Sekretariat PPK di Kantor Camat Pucuk Rantau.

Namun, perjalanan logistik pemilu 2024 tersebut tidak mudah, karena harus melewati jalan yang rusak parah, berlubang, dan berlumpur. Jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan Desa Sungai Besar Hilir dengan Dusun Tambulun.

Bripka Jastro Sahat dan Brigadir Syahri Ramadhan, yang bertugas sebagai pengawal logistik pemilu 2024, harus berjibaku membantu sopir truk untuk melewati jalan yang sulit tersebut. Mereka juga harus memastikan bahwa logistik pemilu 2024 sampai ke TPS dengan aman dan tepat waktu.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal logistik pemilu 2024 ini, meskipun kondisi jalan sangat buruk. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilu 2024,” ujar Bripka Jastro Sahat.

Sementara itu, Brigadir Syahri Ramadhan menambahkan bahwa pihaknya berharap agar pemerintah daerah segera memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan lancar.

“Kami berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan ini, karena ini sangat mengganggu masyarakat, terutama saat musim hujan. Jalan ini juga penting untuk menghubungkan Desa Sungai Besar Hilir dengan Dusun Tambulun, yang merupakan daerah pemilih pemilu 2024,” kata Brigadir Syahri Ramadhan.

Logistik pemilu 2024 yang diawal oleh Bripka Jastro Sahat dan Brigadir Syahri Ramadhan berhasil sampai ke TPS di Desa Sungai Besar Hilir dan Dusun Tambulun tanpa ada kendala yang berarti. Mereka juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, yang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengawalan mereka.

Pemilu 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi sudah digelar pada tanggal 14 Februari 2024, bersamaan dengan pemilu di seluruh Indonesia. Pemilu 2024 ini akan memilih presiden dan w akil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *