Al Washliyah Tolak Intervensi Jokowi untuk Bobby Cagubsu 2024 dan All Out Dukung Ijeck

SUMATRA-UTARA.detik24.com.   Kordinator Nasional Jaringan Aktifis Al Washliyah Ikhwan Harahap, S. Pdi dengan tegas menolak jika Jokowi paksakan Mantunya Bobby Afif Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara yang infonya akan diusung beberapa Partai Koalisi Pemerintah saat ini” Jakarta, 12/4/2024

“Sebagai Ormas terbesar di Sumatera Utara, selama ini andil dan partisipasi Bobby ke Al Washliyah itu hampir dikatakan Nol, beda dengan Bang Ijeck (Musa Rajeck Shah-red), kemudian popularitas dan elektabilitas Bobby di Sumut itu kecil, jadi jangan dipaksakanlah” lanjut putra Batak yang lahir dan besar di Jakarta Pusat ini.

“Makanya kami dari Jaringan Aktifis Al Washliyah Menolak dengan tegas jika ada indikasi Jokowi mau paksakan Bobby sebagai CAGUBSU pada PILKADA serentak 2024 ini, sekali lagi kita sebagai bahagian dari jaringan aktifis Ormas terbesar di Sumut akan Menolaknya” Tegas Iwan London, Panggilan akrab ikhwan.

“Lagipula alasan kami menolak Bobby, Di PDIP pun beliau sudah di pecat, sementara Partai Golkar sejak jauh hari sebelumnya sudah mempublikasikan Ijeck jadi CAGUBSU, dan waktu Pilkada Kota Medan 2020 yang lalu, Bobby ini dibantu habis habisan oleh Ijeck, jadi kalau bisa kami menduga tipikal Bobby ini tipe Pengkhianat, gimana mau jadi Gubernur ? ” lanjut Iwan.

“Kita akan segera buat gerakan aksi di Sumut dan Jakarta secara massif untuk menolak Bobby, lihat aja nanti” pungkas Iwan.

Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *